Buku Yang Kubaca Bulan Februari 2015

Tuesday, March 03, 2015


Well, bisa dibilang, bulan Februari ini saya kayak orang kalap baca buku. Alhasil ada beberapa buku novel dan sebuah buku non fiksi yang berhasil saya tamatkan, yakni:


  1. Pompeys karangan Robert Harris. Karya-karya Robert Harris tak pernah mengecewakan. Buku ini adalah salah satu buktinya.
  2. Inferno karangan Dan Brown. Buku yang agung, karya yang brilian, sayang banget akhirnya terlalu hambar. 
  3. Manuskrip Yang Ditemukan di Akra karangan Paulo Coelho. Tak diragukan lagi, Paulo Coelho adalah pencerita level dunia yang jenius. Buku ini menunjukkannya.
  4. Elegi Gutenberg karangan Putut Widjanarko. Membaca buku lawas ini, membuat semangat membaca buku saya jadi berlipat ganda. Serasa jadi super saiya level 4 hehe..


Demikian. Hanya empat buku yang saya baca sampai tuntas. Buku-buku lain, sebagaimana yang pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya, hanya sebagai bacaan pendamping yang saya baca pelan-pelan, sedikit demi sedikit. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Amin. [mylibridiary]

Kilongan, Maret 2015 

You Might Also Like

0 comments