Buku Baru Datang: Edisi 5 Juli 2014

Saturday, July 05, 2014

Dua buah paket buku akhirnya mendarat di rumah Jurangmangu. Sebenarnya masih ada dua paket lainnya yang juga sedang saya tunggu-tunggu. Kedua paket itu adalah buku bekas yang saya beli di ebay dengan harga murah. Walau buku-buku yang saya pesan di United Kingdom itu belum datang semuanya, namun tetap akan saya masukkan ke dalam daftar berikut:

  1. My Name Is Red karangan Orhan Pamuk, penerbit Faber and Faber
  2. An Officer and A Spy karangan Robert Harris, penerbit Cornerstone
  3. Paulo Coelho: Obrolan Dengan Sang Peziarah karangan Juan Arias, penerbit Gramedia.
  4. The Reader karangan Bernhard Schlink, penerbit Elek Media Komputindo.
  5. Asal-Usul Perang Jawa karangan Peter Carey, penerbit LKiS; dan
  6. Naik Haji di Masa Silam Kisah-Kisah Orang Indonesia Naik Haji 1482-1964 karangan Henri Chambert-Loir, penerbit KPG (buku ini berisi tiga jilid).


Selain keenam buku di atas, ada juga buku-buku lain yang didonasikan oleh Om Dedy Nazarudin buat rumah baca yang akan saya kelola. Buku-buku itu diantaranya adalah:

  1. Buku Pintar Pemrograman PHP
  2. Membuat Website 2.0 Aman, Lengkap, dan Powerful Berbasis Joomla
  3. Hari-Hari Terpanjang Menjelang Mundurnya Presiden Soeharto
  4. Akuntansi Itu Ternyata Logis dan Mudah
  5. 4 Serangkai Pendiri Republik 

Saya mengucapkan terima kasih atas donasinya, dan semoga bermanfaat. Oh iya, sebelum Rumah Baca Jendela Ilmu resmi dilaunching, semua buku-buku yang baru datang ke rumah saya akan diapdet di blog ini dan setelahnya akan saya pindahkan ke blog Rumah Baca yang sudah saya buat di domain lain. Tabik! [perpustakaanpribadiku.blogspot.com]


Kilongan, Juli 2014 

You Might Also Like

0 comments